Arsip Kategori: Uncategorized

Minyul, SeoKyu, Haesica couple

lagi iseng nih ngedit photo mereka, 😀

MinYul

Gambar

 

Haesica & Seokyu

Gambar

 

 

gimana picu nya ? aneh ya ? hehe gpp lah

just for fun ya.. please *don’t bash 🙂

Iklan

Kutipan Drama korea Arang & The Magistrate

Gambar

 

baru selesai nonton drama ini ternyata rame juga lohh! apalagi yang pemerannya Shin Min Ah eonni, siapa sih yang ga tau eonni cantik yang satu ini, yapp dia yang jadi pemeran Gumiho bareng Lee seung Gi oppa waktu itu yang Hoi Hoi Hoi.  yang belum nonton buruan download deh.. nih aku kasih liat link nya http://yanizrahnizfa.blogspot.com/2013/01/download-arang-and-magistrate.html film nya rame bangetttt kok ga kan nyesel kalo liat drama nya Shin Min Ah apalagi ada Lee Jun Ki oppa yang baru selesai wamil.

nah karena aku baru selesai nonton drama Arang & The Magistrate jadi aku pengen bagi2 kutipan di drama ini.

Dalamnya perasaaanku tak akan cukup hanya dinyatakan dengan mengatakan ‘aku mencintaimu’ – ( Quote OST Arang & the magistrate)

Aku berusaha mengubur perasaanku dalam-dalam, tapi kau malah memilih dia. Menyaksikannya, perasaan yg ku kesampingkan berubah menjadi kemarahan. – (Eun Oh) 

Melihatmu berdekatan dengan orang lain, sangat sulit bagiku untuk menerimanya.

Mencintai terlalu dalam sama saja dengan penyakit. 

Meskipun rasanya tidak sanggup menanggung penderitaan karena perpisahan, tapi dengan kenangan yang ada orang akan mampu bertahan, tapi dengan kenangan yang ada orang akan mampu bertahan – Arang

Jika setangkai bunga gugur maka, akan yang lain akan bermekar lagi, dan dimana angin berhembus, angin yang lain akan juga akan menyusul, tapi aku akan mempertahankan perasaanku yang pertama, selamanya – Arang

dengan perasaan ini, aku akan menemukanmu, jika tiba-tiba kau berpapasan dengan seorang pria, dan dia melihatmu sambil meneteskan air matamu, jika saat itu tiba, kau harus mengingat itu adalah aku. – Eun oh

di dunia ini… tidak ada yang abadi – muyeong

dengan hati gembira aku merasakan kegembiraan, dengan hati yang sedih aku merasakan kesedihan – arang

ketika segalanya menjadi gelap tidak ada lagi cinta, harapan maupun hasrat, melainkan hanya kejahatan itu sendiri – kaisar langit

 

 

mungkin segitu dulu yaa, mian sedikit. nanti aku posting lagi deh ^^

SONE vs ELF vs FANDOM LAIN ??

anyeong 😀 *tebar eye smile*

 

hihhi, ketemu lagi sama author gaje, karna aku bukan orang yang sering basa-basi jadi langsung to the point aja yayaya 😀

kali ini aku mau bahas sesuatu tentang rekan-rekan dan teman-teman sesama SONE dan ELF, kenapa judul nya aku buat gitu ? karna aku sebagai seorang SONELF aku kurang setuju sama mereka yang kadang terlalu nge.idoling bias sampe-sampe kalo bias lagi di gosipin sama artis lain pasti para SONE & ELF langsung pada kaya yang kebakaran jenggot gitu lalu lari nya ke bashing dan fanwar aku bicara kaya gini bukan untuk ke SONELF aja sih tapi untuk kesemua FANDOM yang lain.

contoh nya gini ni : kemarin aja aku sempet nemuin salah satu bias nya kyuhyun yang ga suka kalau Kyuhyun deket2 sama member SNSD apalagi Seohyun, atau ga suka kalau semua member SuJu deket2 sama member SNSD dan sebaliknya. jujur aku juga seorang SuGen Shipper tapi bukan berarti aku harus nge idoling secara berlebihan. kalian tau kan kalau SuJu sama SNSD satu manajement, wajar lah mereka deket tapi kenapa kalian yang sewot dan ga setuju ? sampe2 aku pernah liat komentar gini “ahh oppa/noona kalian semua hanya milikku” “ih kenapa sih seohyun kecentilan banget deket2 kyuhyun sama siwon?” “ih apa banget Kyuhyun itu hanya milik seo/yoona/sooyoung/victoria”  who are you, guys ? family? Friend ? or Boy/Girlfriend ? no, we are JUST FANS ! Aku kecewa banget kalau ada salah satu rekan sesama fans yang kaya gitu, jujur aku berharap kalau kyuhyun sama seohyun itu real, tapi kita kan cuma bisa berharap doang, siapa pun itu jodoh mereka kelak aku bakal tetap support selama jodoh nya itu baik dan nge bahagiain bias kita.

kalian sadar ga sih kalau itu bikin idola kita ga nyaman ? mungkin kebanyakan Fans yang sering kaya gitu dari indonesia, aku kasian kalau idola kpop jadi ga bisa nge. date sama orang yang ditaksir nya cuma gara2 menghargai kita sebagai fans, mereka juga hanya manusia biasa seperti kita yang ngerasain rasa jatuh cinta, marah, sedih. mereka juga butuh kebahagiaan buat masa depannya kelak, malah aku pengen banget ngeliat mereka cepet nikah apalagi oppadeul Suju yang umur nya emang udah cukup mateng buat nikah. kita cuma seorang fans yang bisa mendukung apapun yang dilakukan idola nya saja bukan fans yang dalam artian sebagai pengatur hidup idola nya. 

mulai dari sekarang siapa pun kalian, kita ga ada berhak buat nentuin siapa jodoh yang cocok untuk idola kita atau nentuin segala kegiatan yang dilakukan oleh idola kita, hanya dukungan yang mereka inginkan bukannya ngebashing artis kpop lain. lagian kita kan ga tau sifat asli dari orang yang kita bashing, siapa tau aja orang yang kita bashing lebih baik dari kita.

aku harap siapa pun yang baca ini, hati nya dapat terbuka dan sadar sama apa yang kita perbuat  🙂 

sekian dan terimakasih, bye bye 🙂

Cerita Miris Tentang My First Love (antara PHP dan GR)

udah lama ga buka wp ini, dan gue cuma mau curhat disini berbagi kisah sama apa yang pernah gue alamin saat ini, bukannya galau itu manusiawi lagian gue ga pernah nyeselin sama apa yang pernah gue lakuin sebelumnya tapi ini pelajaran yang mesti gue pelajarin dikemudian hari, mungkin ada yang punya pengalaman yang sama kaya gue, oke kita mulai ceritanya ^^

Dia adalah cinta pertama gue waktu kita masih SD kelas 6 kita juga temen sekelas dan temen pulang bareng, gue pikir gue suka sama dia cuman suka ala cinta monyet tapi rasa suka itu masih bertahan sampe sekarang lebih tepatnya saat gue kelas 3 SMA, padahal kita jarang ketemu sekalinya ketemu cuma say Hello aja dan apa kalian tau rasanya??? gue serasa nge.Fly jauh ke langit ke 7. 

flasback dulu aja ya pas gue kelas 1 SMA gue sekelas sama temennya MFL (My first love) yang di SMP, gue tanya2 tentang dia asalnya gue seneng aja bisa ngemantau dia dari temen2 nya yang kelakuannya kocak abis masih sama kaya waktu SD dulu, dan gue mau berterimakasih sama facebook dan twitter yang udah bikin kita bisa berkomunikasi kembali walau pun jarang karna dia jarang buka FB ditambah dia lupa password FB nya dan selama 7 bulan kita ga saling komunikasi  -_- ~~

6 tahun itu ternyata udah berlalu yaa, dia dateng lagi kehidupan gue dan kalian tau apa ?? dia minta no hp gue dengan senang hati gue kasih, disitu lah kita mulai berinteraksi kembali, sumpah awalnya gue ga bisa nyembunyiin rasa nge.fly gue mulai dia nyuruh gue tidur, makan nanyain kabar gue sekarang sampe kita membuat candaan garing hahahaha.. tapi jangan salah rasa ngefly gue itu cuman sesaat kok saat gue tau ternyata dia udah punya pacar dan disitu yang asalnya gue udah ngefly tinggi2 tiba2 ngedown tanpa jeda !! 

tapi karena gue cinta banget sama dia, bodo nya gue, gue mau aja dijadiin tempat persinggahannya disaat dia lagi BT dia lari ke gue, nanyain kabar gue pula sebenernya gue ga mau kaya gini ditambah dia sering putus nyambung sama pacarnya, kadang itu juga yang bikin gue berharap punya peluang buat milikin dia dan apa kalian tau ? sekarang itu gue belum jelas sama status nya banyak yang bilang mereka udah putus tapi mereka masih saling sayang, dan itu yang bikin gue bingung apa harus gue maju atau mundur ?! suatu hari temen gue yang temen sekelas sama dia waktu SMP ngomong ke gue “Kalo dia juga suka sama lo, malah lo juga cinta pertama nya dia tapi dia juga punya gebetan yang lain cuman lo tuh kurang terbuka sama dia makanya lo harus usaha terus lagian dia juga ga punya pacar” dan disitu lah energy semangat gue kembali berkembang ^^ yang biasanya gue nungguin DM dari dia, saat itu juga gue yang memulai ng.DM duluan walau gue tau rasanya harga diri gue jatuh gara2 seorang MFL tapi udah gue abaikan kok, tiap hari gue lewatin dengan gue yang mulai DMin dia duluan dan disitu kadang kita romantis2an selain kita bercanda, gue pikir peluang gue itu udah 80%  karna gue udah mulai terbuka sama dia tapi kok dia kaya yang ga nyadar gitu kalo gue ngasih signal lebih buat dia, mungkin dia lagi mikirin dulu cara nembak gue #pikirgue .. gue DM lagi cuman di bales singkat dengan senyuman dan tanpa tanya balik bikin gue mati gaya pokoknya dia beda banget sama yg dulu ga kaya dia yang nyapa duluan, ga ada kabar pula #nangisdipojokansamaKYU ~~~

Lama gue nge.galauin dia setengah mati #abaikan dan gue baru sadar kalo gue salah sama apa yang gue prediksi sebelumnya, kalo dipikir2 kaya nya ngejatuhin harga diri banget udh usaha mati2an tapi tetep aja dipandang sebelah mata, tau ga berapa lama harus nunggu kepastian dari orang yg masih belum jelas status nya ?!!

Now, I don’t care about his self .. I’ve tired for 6th year waiting him.. just leave !! lebih mirisnya lagi gue udah usaha, udah gue pertahanin, udah gue tungguin tp apa coba ?? not respond ??!! sekarang terserah dia aja deh. jujur gue masih ada rasa sama dia tp rasa sayang itu sekarang udah berubah ga kaya dulu sewaktu gue semangat buat naklukin dia, ga akan mertahanin dia karna gue yg slalu mertahanin, ga akan usaha lagi karna gue yg slalu berusaha mati2an buat dapetin dia. bukannya gue menyerah bukannya gue putus asa gue juga berhak untuk bahagia tanpa harus memikirkan yg ga pernah jelas asal usul nya ! nanti ada saat nya dimana gue bisa dapetin yg gue mau tanpa harus nunggu kaya gini ! image baru, cukup kemaren gue yg duluan sekarang whatever !!

gue udah bilang, gue berhenti bukan berarti menyerah !! karna gue masih bisa ngasih toleransi ! so, gue enjoy aja. gue ga akan marah ataupun benci karena semua ini ga sepenuhnya dia yg salah, mungkin dari gue nya yg terlalu banyak berharap tinggi. jadi ambil hikmah nya aja ya 🙂 

 

thanks reader (y)

permohonan maaf

sebelumnya aku minta maaf atas FF aku yang aneh, dan gaje gitu… saat ini aku lagi ga ada semangat bikin ff kemungkinan ff mysterious ga bisa dilanjutin lagi, pertama waktu itu aku lagi menghadapi UN dan lagi focus2 nya jadi maaf sekali lagi, dan sekarang aku lagi bikin ff yg lain nya mudah2an ga gagal kayak yang kemarin, terimakasih yang sudah mau membaca..

Mysterious (chapter 1)

anyeong readers, ini FF ke 2 ku, sebelumnya aku minta maaf karena FF ini gaje, FF ini terinspirasi dari salah satu film tapi ga sepenuhnya sama dan mian kalo banyak yang Typo ya. *SiFany Shipper selamat membaca ya* ^^

Author : @rosa29_sj

Genre : romance, mistery & sad

Main cast : Siwon Suju, Tiffany SNSD and other cast

Gambar

 

Tiffany POV

Aku adalah mahasiswi baru di kampus ini aku pindahan dari Amerika, orang tuaku sudah bercerai 2 tahun yang lalu dan aku tinggal bersama ayah ku disana tetapi karena Ibu ku sangat kesepian di Korea maka aku memutuskan harus pindah ke Korea dan sekarang aku tinggal dengan Ibu ku, karna ibu ku adalah asli orang korea dan ibu ku tidak mempunyai keluarga lagi selain aku. Di mulai saat aku memasuki kelas baru ku, perasaan ku sangat canggung sekali saat memperkenalkan diriku “anyeong haseo naneun .. tiffany imnida bangapseumnida” “ne tiffany-ah silakan kau duduk di sana”  kata seorang songsaenim sambil menunjuk  ke arah bangku yang kosong aku dengar namanya Taeyeon Songsaenim dia masih terlihat muda, cantik dan tentunya dia mungil. Saat aku mendudukan bokong ku, aku merasakan aura yang berbeda diruangan ini seperti ada yang memerhatikan ku, ku lihat kebelakang dan ternyata benar saja seorang namja sedang memperhatikanku dengan tatapan misteriusnya, “siapa dia? Wujudnya manusia tetapi aura nya bukan seperti manusia” batinku. Ya, aku dari kecil sampai sekarang aku bisa melihat makhluk yang kasat mata. Tetapi ini sangat aneh bagi ku, sebenarnya siapa dia ?

@ kantin

“hey, kau tiffany kan ?” Tanya seorang yeoja cantik bertubuh tinggi itu kepada ku “eoh, ne mianhae neo nugu?”kata ku bingung “ah, aku lupa belum memberitahu namaku, Yuri imnida, aku juga sekelas dengan mu yang duduk di sebelah mu itu loh” “ah, jinja mianhae aku belum menyapamu tadi dikelas” “gwaenchana, tiffany-ah” katanya sambil tersenyum manis padaku. Tiba-tiba aku melihat namja mysterious yang tadi di kelas sedang duduk lalu saat aku melihat dia, dia langsung pergi ada apa dengannya? “yaa, waeyo” kata yuri “aaaniya, mmmphh Yuri-ah apa kau tau namja tadi yang duduk di dekat pintu itu siapa?” tanyaku menyelidik, “ahh, dia siwon Choi SIWON” dia menekankan kata Choi SIWON “nuguya, dia sangat misterius sekali, apa dia memang begitu?” “kau takut dengan nya fany-ah, hahaha?” “anni, tapi dia begitu aneh” “dia memang sangat misterius aku juga jarang berbicara padanya, jangan kan aku dosen yang disini juga pada berpikiran sama denganmu, dia jarang berbicara tapi hanya saat jam mata kuliah saja dia kan berbicara pada saat sedang presentasi, dia lebih sering sendiri dan tak punya teman dekat disini, tak ada yang berani dekat dengan dia karna sifat nya yang misterius. katanya dia itu anak orang kaya tapi aku tak tau pasti dengan latar belakang sebenarnya” Yuri menceritakan panjang lebar tentang namja misterius itu tapi aku kurang puas dengan jawabannya itu.

 

 

Sudah malam dan diluar sana sedang turun hujan membuatku harus menunggu hujan reda, sambil menunggu hujan reda aku pergi ke perpustakaan di lantai atas, ya hanya ada beberapa orang yang disana. Tapi ku lihat ada namja misterius itu lagi dengan keberanian yang ku punya, ku menghampiri nya dan DEGG tepat ku dibelakangnya tiba-tiba dia berdiri seperti mengetahui keberadaanku itu dan  ku mulai dengan ucapan “permisi, errr kau ….” Belum sempat ku bicara dia sudah memotongnya “ada perlu apa?” tanyanya singkat “anni, aku hanya ingin berkenalan denganmu, bukankah kita sekelas, hanya kau yang belum aku kenal” dan dia hanya menatap ku sekilas lalu berjalan pergi mengacuhkanku, aisssh sungguh menyebalkan.

Tiffany POV end

 

Author POV

@ Siwon’s house

“kau melakukan itu lagi Choi Siwon? Sampai kapan kau mau menghindarinya sementara kau ingin  tahu lebih banyak tentang dia dan tak mau kehilangan dia lagi ? apa yang ada di pikiranmu?” perkataan seorang namja muda itu sontak membuyarkan lamunan siwon tadi “dia benar-benar lupa, dia berbeda, aku lebih suka dengan dia yang sekarang tapi aku merindukan Miyoung ku dulu” siwon tertunduk lemah saat dia mengingat gadis yang pernah dia cintai dulu, “yaa, tiffany dan miyoung itu memang sangat mirip hanya saat ini waktu dan keadaan yang berbeda Miyoung itu gadis yang kau cintai saat 5 abad yang lalu dan miyoung itu sejenis dengan kita sedangkan tiffany, saat ini dia adalah benar-benar manusia” ucap Yunho, “aku tahu, tapi  aku sering berpikir tentang itu setiap malam dan setiap hari bahkan jam, menit, detik pun aku selalu memikirkanya tapi apa salahnya aku berharap bisa memiliki Miyoung atau Tifany kembali? ”

 

@ tiffany’s house

“Choi Siwon ? orang yang benar-benar aneh, dia selalu memperhatikan ku tapi saat ku dekati dia menjauh, ada apa dengan nya? Atau aku yang aneh ? aisss, kenapa aku memikirkan hal itu? Ayolah tiffany jangan memikirkan itu, mungkin dia memang begitu” kata tiffany yang berbicara pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba  saat tiffany sedang tertidur, ceklek (?) jendela kamar nya terbuka dan menimbulkan angin masuk ke dalam ruangan kamarnya, tiffany pun terbangun dan berjalan heran karena jendela kamarnya terbuka padahal sebelumnya jendelanya telah dikunci rapat-rapat….

Tiffany melangkahkan kakinya ke arah jendela untuk menutup jendelanya kembali,  dan tiba-tiba

“ARRRGGGHHHHH”

 

TBC….

NB : Gimana seru ga? *gak thor*  gaje ya? Maklum aku bukan penulis FF professional, tolong tinggalkan jejak ya dengan RCL nya supaya aku semangat buat lanjutinnya 🙂