Sisi Positif Dari Galau

Udah lama ga buka blog ini sekalinya buka udah lumutan hehe
disini aku mau sharing buat kalian yang lagi merasa galau karna cinta bertepuk sebelah tangan, putus cinta, saling cinta tapi tak bisa memiliki, DLL
Nah bagi kalian yang lagi galau harusnya kalian bersyukur karna dari galau ini terdapat sisi positif nya, mau tau apa aja ? come on!

1. GALAU itu bisa bikin kita jadi tambah dewasa, karna kita bisa belajar dari pengalaman itu sendiri dan lebih berhati-hati loh.
2. GALAU itu bisa bikin kata-kata kita yang asalnya capruk jadi bijak, kalo lagi galau kita ga pernah kenal kata “Alay”, kadang suka ada kalo kita lagi galau terus kata2 kita mendadak bijak lalu temen2 kita suka bilang “ah alay lo” oh come on, yang bilang alay itu tandanya mereka ga pernah sadar diri bahwa sebenernya mereka lah yg alay karna dalam diri seseorang pasti pernah merasakan ke”alay”an dan ke”lebay”an nya masing masing.
3. GALAU itu bisa bikin kita kreatif, nah hebat tuh kalo kita bisa sampe kreatif begitu, gue sering liat di internet dengan kata2 quotes cinta gitu itu biasanya yg buat berawal dari orang-orang yang galau dan itu bisa bikin motivasi kita untuk semangat dan bangkit, kadang selain itu juga mereka sampe bikin puisi cinta yg buat hati kita terenyuh *Cieelahh* *uhukk* dan selain puisi juga kita bisa sampe bikin cerpen juga kadang dari cerpen itu ada yang sampe dibuatkan novel ttg pengalamannya malah ada juga yang dijadiin film *wow*
4. GALAU bisa bikin kita bertukar pendapat, biasanya kita lebih leluasa sharing sama orang yang lagi galau atau juga sama orang yang punya pengalaman serupa sama kita karna kita bisa berbagi kisah menceritakan pengalaman masing2 yang luar biasa banyak variasi dan nano nano nya.
5. GALAU bisa bikin kita introspeksi diri, nah buat mereka yang cintanya bertepuk sebelah tangan atau cinta yang tak terbalaskan dibutuhkan bagi mereka untuk introspeksi diri karna kita ga bisa memaksakan kehendak orang lain yang kita sukai buat suka juga sama kita dan kita bisa bercermin diri bahwa dia bukanlah orang yang baik untuk kita walau emang sakit rasanya, tapi yang jelas kita ga boleh banyak berambisi atau egois untuk memiliki sesuatu apalagi menghalalkan segala cara, Gak Baik hehe :))

nah itu tadi sisi positif dari galau, kita bisa ambil hikmah dari itu semua karena dengan semua yang terjadi sudah diatur sedemikian rupa oleh Tuhan, kita boleh saja galau tapi jangan sampai berlarut-larut kita juga punya kehidupan yang lebih baik kedepannya asal kan kita mau usaha dan berdoa agar kita ga salah langkah apalagi dalam memilih jodoh. so, life must go on, guys. kita ga boleh berhenti berharap tapi jangan terlalu jauh juga buat harapin sesuatu yang emang sangat jauh buat kita harapin. dream come true ({})
so, tunggu waktu yang indah…

bye bye..
kutipan galau
kutipan galau 1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s